NEWS

23 Nov 2017

Zidane Marah Saat Ditanya Transfer Pemain Andalannya Dengan Neymar

Madrid - Baru-baru ini media di Spanyol sedang ramai membicarakan soal transfer yang mungkin akan tejadi antara Ronaldo dan Neymar. Setelah belum lama ini media menanyakan kepada pelatih tim Real Madrid, Zidane. Dan malah kabarnya sang pelatih ini langsung marah ketika ditanya mengenai ini.

Ronaldo sendiri saat ini memang dikabarkan tidak lagi nyaman berada di Real Madrid. Dimana mantan pemain Manchester United ini sedang memiliki hubungan yang buruk dengan kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, yang dimana juga memiliki cukup pengaruh yang sangat besar didalam tim Madrid saat ini. Sementara disisi lain, Ronaldo yang merupakan pemain Portugal tidak memiliki rekan lagi disana, karena sebelumny ada Pepe, tapi dia sudah memutuskan untuk pindah karena kontrak yang tidak diperpanjang oleh Madrid.

Kapten tim Real Madrid ini memang beberapa waktu yang mengeluarkan pendapat yang mengatakan kalau Ronaldo mungki akan bisa hengkang dan pada waktu yang sama dirinya juga mengatakan kalau Neymar bisa bergabung dengan dirinya di Madrid.

"Sampai saat ini tidak ada perdebatan apapun tentang ini dan tidak ada yang boleh mengangkat berita yang aneh-aneh lagi," ucap Zidane.

"Sekarang kita sedang fokus dengan apa yang kami kerjakan dan juga memang kami tidak akan tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," sambung mantan pemain Real Madrid ini.

"Saya tidak akan mau ikut mengatakan atau memberikan komentar apapun dengan pandangan yang saya miliki tentang para pemain saya selain masalah pertandingan yang akan kami jalankan. Saya sendiri memang sudah cukup menghormati Neymar sebagai pemain yang luar biasa dan dia juga sangat hebat," tegas Zidane.




RELATED NEWS